Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Kamis, 16 Februari 2017

PENGOBATAN ALAMI UNTUK ARITMIA

CARA MENGOBATI ARITMIA DENGAN PRODUK ALAMI


Setelah sebelumnya kita membahas MENU MAKANAN YANG DIANJURKAN DI KONSUMSI PENDERITA PENYAKIT GULA sekarang kita akan bahas mengenai Aritmia atau kondisi Jantung yang tidak normal serta bagaimana Cara Mengobati Aritmia Dengan Produk Alami.

Sekilas Tentang Aritmia


Penyakit Aritmia


Penyakit aritmia jantung adalah irama jantung yang abnormal, yakni jantung berdenyut secara tidak teratur, denyutnya bisa terlalu cepat atau terlalu lambat. Gangguan irama detak jantung, baik yang denyutnya menjadi lambat maupun cepat, sebaiknya tidak dianggap sepele. Sebab, penyakit aritmia jantung ini bisa meningkatkan risiko stroke atau kematian mendadak.

Ketika kita sedang beristirahat, jantung memompa lebih lambat dan teratur, sekitar 60-80 denyut per menit. Ketika kita sedang berlari, menaiki tangga, atau melakukan aktivitas fisik yang berat, denyut jantung bisa meningkat hingga 200 denyut per menit tergantung kerasnya aktivitas fisik yang dilakukan.

Jantung yang tidak berdenyut normal tentunya tidak mampu memompa darah secara efisien. Jika sampai aliran darah ke otak tidak mencukupi, penderita akan pingsan. Sementara itu, jantung yang berdenyut sangat cepat untuk periode yang lama dapat menjadi lemah dan mengarah pada gagal jantung kongestif.

Cara Untuk Mencegah Penyakit Aritmia

Beberapa cara untuk mencegah Penyakit Aritmia diantaranya :

Berlari Di Pagi Hari Agar
Tubuh Sehat.
  • Menghindari atau mengurangi hal hal yang menimbulkan stres.
  • Berolahraga secara teratur tiap hari.
  • Mengonsumsi makanan yang sehat.
  • Menjaga berat badan agar tetap sehat.
  • Tidak merokok atau berhenti merokok
  • Membatasi konsumsi minuman keras dan berkafein
  • Tidak sembarangan mengonsumsi obat tanpa petunjuk obat dari dokter, terutama obat batuk dan pilek yang mengandung zat stimulan pemicu jantung berdetak cepat.

Pengobatan Alami Untuk Aritmia

Untuk mengobati suatu penyakit tentunya anda harus berhati-hati dalam memilih Obat atau bahkan pengobatannya, namun dengan berada di situs kami ini anda dapat di pastikan kalau anda akan mendapatkan penanganan bahkan pengobatan yang paling aman. Karena kami menghadirkan suatu produk herbal yang paling berkualitas dan tentunya dapat mengatasi aritmia jantung secara alami tanpa efek samping. Qnc jelly gamat adalah salah satu produk herbal yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin sembuh secara total dari penyakit aritmia jantung ini. Kini anda tidak perlu repot-repot mencari suatu produk yang dapat menuntaskan penyakit aritmia jantung jika produk unggulan yang paling berkualitas kini sudah ada di depan mata anda, karena produk di luar sana tidak menjamin keamanan serta keampuhannya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Qnc jelly gamat yang di sediakan oleh Toko Gamat Tasikmalaya ini merupakan suplemen kesehatan yang berbentuk jelly atau cairan kental bukan sirup, bukan kapsul. Maka tidak heran, qnc jelly gamat selama ini telah banyak di pilih oleh ratusan bahkan ribuan orang yang menderita penyakit aritmia jantung, karena pengobatan alternatif ini di kenal sebagai pengobatan yang paling aman dan juga ampuh tuntaskan aritmia jantung secara singkat.

Qnc jelly gamat aman di konsumsi untuk anda penderita aritmia jantung, dan juga dapat di konsumsi oleh berbagai kalangan baik itu balita, anak-anak, dewasa , lansia bahkan ibu hamil dan menyusui yang memiliki keluhan berbagai macam penyakit selain aritmia jantung. Produk herbal yang kami rekomendasikan ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan yakni ekstrak teripang (hewan laut) yang merupakan spesies teripang terbaik tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun.

Dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini telah di teliti banyak berbagai manfaatnya untuk kesehatan tubuh terutama bremanfaat dalam menuntaskan penyakit aritmia jantung, mengapa demikian ? hal tersebut dikarenakan qnc jelly gamat tidak terlepas dari kandungannya yang dimana berdasarkan dari hasil penelitian ditemukan bahwa teripang memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi dan juga sangat lengkap, yakni seperti diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah ,Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral, Gamapeptide dan Glikosida 0,93 g.

Teripang Emas

Dikarenakan kandungan yang di miliki teripang emas ini sangat baik untuk penderita aritmia jantung, teripang tersebut berhasil di teliti oleh ahli kesehatan dan menurut salah satu penelitian itu dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Selain prof zaiton menuturkan bahwa keampuhan teripang dapat mengatasi atau mencegah penyakit jantung, ada pernyataan lain dari Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan teripang pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan penyakit jantung aritmia. Tidak hanya itu saja, kandungan mukopolisakarida pada teripang juga bermanfaat untuk memelihara sistem jantung. Sedangkan kandungan omega 3, 6 dan omega 9 nya berkhasiat untuk menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, dan menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida Meningkatkan HDL. Dengan begitu, penyakit aritmia jantung yang anda derita dapat teratasi secara maksimal.

Tindakan pengobatan yang kami rekomendasikan ini merupakan pengobatan alternatif dengan metode herbal menggunakan Qnc Jelly Gamat, yang telah sekian lama di percaya sebagai pengobatan paling ampuh dan aman untuk segala jenis penyakit kronis atau bahkan non-kronis seperti halnya penyakit aritmia jantung ini. Proses pengolahan produk QnC Jelly Gamat untuk cara mengobati aritmia jantung secara alami ini pengolahanya dilakukan secara profesional serta ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya dan orang terkemuka dalam bidang kesehatan terutama dalam produk herbal. Berikut proses pembuatan suplemen herbal qnc jelly gamat yang asli :

Proses Penelitian Teripang

Ekstrasi Qnc Jelly Gamat
Proses ekstrasi ini merupakan proses pemasakan teripang emas, proses pemesakan ini dilakukan untuk  merubah teripang emas yang masih mentah ( yang masih segar ) menjadi dalam bentuk cairan.
Proses penetralan
Proses penetralan ini berfungsi untuk menetralkan teripang yang telah di ektrasi dari rasa asin. Cara yang di pakai ialah cara pengendapan sesudah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
Proses pencampuran bahan pendukung
Dalam proses ini, teripang yang telah cair di campur dengan bahan essen natural, pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
Proses pembentukan tekstur dan rasa
Teripang di proses untuk memperoleh kekentalan dan rasa tepat standar. Setelah proses ini selesai, maka teripang siap untuk dikemas dan dipasarkan. Demi meningkatkan kualitas kesehatan pada masyarakat indonesia.

Berapa harga 1 botol QnC Jelly Gamat  ???


Harga 1 botol Qnc Jelly Gamat Rp. 155,000, (belum termasuk ongkos kirim tarif JNE). Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Lakukan Pemesanan sekarang juga,dapatkan Diskon Pembelian diatas 5 botol dan pastikan anda hanya memesan di Toko Kami, karena kami tidak menjualnya di toko obat atau apotik manapun.
Demikian Tips yang bisa kami berikan semoga bermanfaat,Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar