Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Jumat, 24 Februari 2017

CARA MENGOBATI PENYAKIT AMANDEL SECARA ALAMI

PENGERTIAN AMANDEL

Amandel merupakan salah satu jenis gangguan penyakit pada organ mulut dan sekitarnya bukan sebuah fenomena baru. Amandel mudah menyerang tak hanya pada anak-anak namun dapat menghinggapi orang dewasa. Amandel terletak pada kedua ujung belakang lipatan mulut. Amandel disebut juga dengan tonsil. Amandel yang gejala awalnya ditandai dengan terjadinya peradangan pada bagian kedua tonsil yang disebabkan oleh adanya kuman, bakteri atau virus yang berlebihan serta faktor lainnya yang memicu terjadinya peradangan pada amandel.

Amandel yang dalam bahasa medis disebut Tonsilitis, yang secara umum dapat mengakibatkan seseorang yang terserang amandel tidak dapat menelan dengan baik dan agak kesulitan bernapas. Amandel atau tonsilitis juga merupakan salah satu gangguan kesehatan yang menjalar pada gangguan THT ( Telinga, Hidung dan Tenggorokan ) yang dapat bersifat kornis atau akut.

Perbedaan Tonsil normal dan terkenal amandel


VIRUS PENYEBAB AMANDEL 

➤ Bakteri streptococcus pyogenes
➤ Bakteri hemolitikus 
➤ Adenovirus
➤ Virus Influenza
➤ Virus Epstein-Barr
➤ Virus parainfluenza
➤ Enterovirus
➤ Virus herpes simplex

GEJALA PENYAKIT AMANDEL

➤ Merasakan nyeri pada bagian tenggorokan
➤ Susah menelan makanan
➤ Tubuh demam, bahkan suhu tubuh bisa mencapai 40 derajal celcius
➤ Klinis penderita lemah
➤ Mengalami rasa gatal pada tenggorokan
➤ Sendi terkadang terasa nyeri
➤ Tidak memiliki nafsu makan
➤ Pada kondisi tertentu mengalami nyeri pada bagian telinga

PENGOBATAN AMANDEL

Banyak orang hanya mengetahui, satu-satunya cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan penyakit amandel adalah melalui pengobatan medis. Namun ternyata, tidak perlu harus selalu menggunakan obat-obatan yang diberikan oleh dokter, karena pada dasarnya amandel dapat disembuhkan dengan berbagai macam bahan alami dan mudah untuk anda temui.

Obat-obatan herbal ini dapat menyembuhkan radang amandel yang diderita menjadi lebih kronis. Berikut ini cara menghilangkan amandel secara alami menggunakan bahan-bahan rumah tangga :

1. Jeruk nipis

Jeruk nipis merupakan bahan pertama yang dapat membantu anda menyembuhkan penyakit radang amandel yang anda derita. Jeruk nipis dapat membuat peradangan dan infeksi yang terjadi pada amandel berkurang dan akhirnya menjadi sembuh. Kandungan vitamin C ini sama dengan kandungan gizi tomat yang berfungsi menjaga kekebalan tubuh.
Jeruk Nipis


Berikut ini bagaimana cara membuat obat radang amandel dengan menggunakan jeruk nipis :

Jeruk Nipis
Kapur sirih
Cara pembuatan :

Peraslah 2 buah jeruk nipis
Campurkan air hasil perasan jeruk nipis tersebut dengan air kapur sirih
Minumlah larutan ini secara teratur, kira – kira 3 kali sehari.

2. Daun benalu

Daun benalu yang berada pada pohon jeruk nipis juga dapat membantu tubuh menyembuhkan peradangan pada bagian amandel. Ditambah Adas Pulo Waras secukupnya, dapat membuat ramuan buatan sendiri untuk mengobati peradangan pada amandel ini.

Daun Benalu

Berikut ini langkah – langkah pembuatannya :

Tumbuk daun benalu dan adas pulo waras sampai halus
Saring hasil tumbukan
Seduh dengan air panas
Minumlah air tersebut secara rutin

3. Bawang Merah

Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi, yang artinya bisa meredakan rasa panas dan peradangan yang menjadi penyebab amandel. Cara menghilangkan amandel secara alami dengan memanfaatkan bawang merah, hanya perlu mengupas bawang merah dan mengunyahnya, lalu telanlah. Hal ini akan membantu anda untuk menyembuhkan peradangan yang terjadi pada amandel.
Bawang Merah


4. Buah Mengkudu

Buah dengan rasa yang tidak enak ini memang memiliki banyak sekali manfaat bagi penyembuhan penyakit. Mengkudu ternyata juga memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit radang amandel yang anda derita.
Buah Mengkudu

Berikut ini cara pembuatannya :
Peraslah dua buah mengkudu yang sudah matang
Saring, dan ambil air hasil perasannya
Tambahkan madu murni
Minum secara teratur untuk menyembuhkan radang amandel yang anda derita.

5. Kulit Manggis

Kulit manggis juga memiliki khasiat yang baik dalam menyembuhkan radang amandel yang diderita. Berikut ini bahan-bahan yang dapat digunakan untuk menyembuhkan radang amandel  dengan menggunakan kulit manggis :

Kulit Manggis


Bahan :
15 kulit manggis kering
Air
Cara Pembuatannya :

Rebus kulit manggis kering hingga mendidih
Tunggu hingga dingin
Berkumurlah dengan menggunakan air tersebut, ingat, hanya dikumur saja dan jangan anda minum.

6. Madu

Madu memang memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh. Namun ternyata madu pun memiliki manfaat untuk menyembuhkan radang amandel yang anda derita. Madu dapat dikonsumsi begitu saja atau bisa juga dicampur ke dalam beberapa jenis obat-obat herbal. Hal ini akan membantu menyembuhkan gejala radang amandel yang diderita.

Madu


7. Jahe

Jahe memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mengurangi gejala-gejala yang dapat ditimbulkan oleh radang amandel yang diderita.

Jahe
Buat air rebusan jahe untuk mengobati radang amandel
kemudian dapat ditambahkan dengan madu atau bahan lainnya
lalu minumlah secara teratur, maka radang amandel anda akan segera sembuh.
Selain itu, manfaat jahe juga sangat baik untuk mengurangi gejala asma untuk melegakan tenggorokan.

Itulah beberapa cara mengobati amandel secara alami dengan ramuan obat-obatan herbal. Ramuan pengobatan ini dapat terus digunakan sebagai obat alternatif  pengganti obat yang diberikan oleh dokter. Namun hal ini juga perlu dikonsultasikan oleh dokter agar lebih aman.

Jika anda merasa sulit atau malas mengumpulkan bahan alami tersebut maka kami rekomendasikan obat herbal alami yang dikemas praktis tinggal konsumsi saja. obat herbal ini dinamakan " QnC Jelly Gamat " yang dijual oleh Toko Gamat Tasikmalaya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati hingga menyembuhkan penyakit radang amandel. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
Protein 86,8%
Teripang Emas
Kolagen 80,0%
Mineral
Mukopolisakarida
Glucasaminoglycans (GAGs)
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Asam Amino
Lektin
Vitamin dan Mineral.


Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit radang amandel ialah kandungan "Gammapeptide dan Antiseptik Alamiah". Pasalnya kedua kandungan ini dapat mempercepat penyembuhan luka amandel yang mengalami iritasi, mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit akibat radang amandel, menstabilkan emosi, mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda & juga dapat memberantas virus Epstein-Barr dan virus Coxsackie penyebab penyakit radang amandel.

Tidak hanya itu saja, kandungan protein, chondroitin, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, antikoagulan, antiparasit, antibakteri, antivirus, antiinflamasi serta senyawa herbal lainnya yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama obat QnC Jelly Gamat ini mampu mengempiskan pembengkakan benjolan amandel, membasmi sel beserta jaringan parasit pemicu infeksi peradangan, mengeluarkan kotoran dan racun yang mengendap didalam tubuh, menyembuhkan peradangan, membersihkan seluruh permukaan tenggorokan serta menyembuhkan amandel secara alami tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan amandel yang terkena luka / iritasi akibat peradangan.

Teripang emas ini juga mampu memperbaiki sel atau jaringan yang sudah rusak bahkan membusuk sekalipun. Antiseptik alamiah yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat obat amandel bengkak juga dapat mengobati dan menghilangkan rasa sakit yang terjadi karena penyakit amandel dan mengecilkan amandel yang terdapat pada daerah tonsil dengan efektif dan cepat.

QnC Jelly Gamat juga telah memiliki Legalitas yang SAH yaitu di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai produk ini, karena sudah jelas bahwa produk QnC Jelly Gamat telah terjamin keaslian dan keamanan produksinya.

Anda bisa memesan langsung kepada Toko Gamat Tasikmalaya dengan mengirim format sbb :


Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon

 Contoh Pemesanan :

ZCO : 4 botol : Novitasari : Jl. Lenteng Agung No 12 Rt/Rw 04/07 Jakarta Selatan : 081321748xxx

[ Kode ZCO ]

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Format tersebut anda kirim via :
SMS/WhatsApp : 0813 8000 9394
BBM : D087870B
LINE ID : QNC99

Setelah kami menerima pesanan dari anda,kami akan kirimkan barang pesanan anda ke alamat anda  melalui JNE.
Setelah pesanan sampai di tempat anda,baru anda transfer pembayaran barang lewat Rekening Kami

Untuk Layanan Telpon Anda Bisa Menghubungi Kami Di No Telepon : ( 0265) 7524851


Tidak ada komentar:

Posting Komentar