Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Selasa, 14 Februari 2017

Cara Untuk Mengobati Sesak Nafas Secara Herbal


Selamat datang di situs kesehatan TOKO GAMAT TASIKMALAYA yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 

Dengan Kenyamanan yang kami berikan kepada anda yaitu Berbeda dengan toko online lainnya yang mendahulukan transaksi pembayaran lalu pengiriman. Disini kami Mengutamakan Pengiriman lalu Transaksi Pembayaran. Toko kami sudah berpengalaman melayani pemesanan Obat dan pengiriman barang bukan hanya di wilayah Tasikmalaya tapi ke seluruh Indonesia karena kami bekerjasama dengan JNE. 

Pada Artikel ini kami akan membahas bagaimana Cara Untuk Mengobati Sesak Nafas Secara Herbal dengan Produk kami yaitu QnC Jelly Gamat yang Aman dan Halal di konsumsi serta khasiatnya yang sudah tidak diragukan lagi.


Cara Untuk Mengobati Sesak Nafas Secara Herbal




QnC Jelly Gamat adalah produk Herbal yang kami sediakan untuk anda dan sangat bagus untuk mengobati sesak nafas karena QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi serta sudah bersertifikat Halal.

Komposisi :
  •     Ekstrak Gamat Emas
  •     Sweetener stevia
  •     Air RO
  •     Pengemulsi Nabati
  •     Essen Natural
  •     Ekstrak Buah dan sayur

Cara Untuk Mengobati Sesak Nafas dengan bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahli kesehatan. Sistem Produksi yang higienis dan sudah sesuai standar yang berlaku menjaga keamanan produk ini, Semua bahan yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat adalah 100% bahan alami, Sehingga keampuhan dari QnC Jelly Gamat tidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.




Kandungan Nutrisi :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)

Dengan kandungan Nutrisi dan kealamiannya QnC Jelly Gamat dapat mengobati sesak nafas hingga sembuh dan bahkan banyak masyarakat yang sudah merasakan khasiat dari Obat ini.

Berikut ini ada salah satu Testimoni dari masyarakat yang sudah berhasil sembuh dari penyakit yang dideritanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.




Nama        : Mosis Nurahman

Alamat      : Bandung

Usia           : 13 tahun

Keluhan    : Sesak Nafas (sejak dari usia 15 hari)



Mosis kecil kerap batuk dengan suara yang nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak nafas. Kata ibu , suara saya ketika bernapas mirik suara kucing , tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Namun, saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Obat Sesak Nafas “QnC Jelly Gamat” 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi dengan air dingin.

Penderita Sesak Nafas kerap sesak di dada lantaran sulit bernapas di sertai dengan pembengkakan di amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tidak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena Sesak Nafas yang dideritanya sudah hilang dari tubuhnya.

Sudah terbukti bukan ? tunggu apalagi segera kirim pesanan anda kepada kami caranya pun sangat mudah.

Cara Pemesanan 
1.Anda kirim pesanan seperti ini :

Ketik : ZCO : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp./Hp

Contoh : ZCO : 5 botol : Candra : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim Melalui :

SMS / WA / Telegram : 0813.8000.9394 Pin BB : d087870b LINE : qnc99

2.Setelah pesanan anda kami terima, barang akan langsung di kirim ke alamat anda melalui JNE
3.Setelah pesanan anda sampai di rumah anda baru anda transfer pembayarannya ke rekening kami

PERHATIAN : JANGAN bayar kepada kurir yang mengantar barang karena kurir tersebut adalah petugas JNE dan bukan karyawan kami
Itulah 3 langkah mudah cara membeli produk QnC Jelly Gamat, Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda, Semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar