Toko Obat Herbal Online yang sudah berpengalaman dalam proses pelayanan dan pengiriman obat herbal ke seluruh indonesia

Post Top Ad

Rabu, 15 Februari 2017

MAKANAN YANG SANGAT DIANJURKAN UNTUK PENDERITA PENYAKIT MAAG

Makanan Apa Saja Yang Sangat Dianjurkan Untuk Penderita Penyakit Maag ?


Jika sudah terkena penyakit Maag, penderita yang makan akan mengalami sakit diperutnya, dan jika tidak makan akan tetap sama merasakan sakit, sepertinya serba salah atau mungkin salah dalam memilih makanan yang pas dikonsumsi saat sedang terkena penyakit Maag. Apakah ada makanan untuk penderita penyakit maag agar sakit maag yang diderita tidak kambuh lagi? Jika ingin sakit maag tidak kambuh sebaiknya langsung diobati dan pilihlah makanan yang dianjurkan untuk penderita penyakit maag.


Lambung orang yang menderita penyakit maag sedang tidak normal dan luka sehingga makanan yang masuk akan membuat lambung mual, mulas dan sakit melilit, di bawah ini akan kami akan informasikan makanan yang sangat dianjurkan untuk penderita penyakit maag apa saja makanan yang dianjurkan untuk konsumsi ?

1. Makanan yang mengandung karbohidrat atau sebaiknya di lunakan

Bubur Ayam 

Makanan sehat untuk penderita penyakit maag tersebut antara lain: bubur, kentang rebus, biskuit dan tepung-tepungan yang dibuat bubur atau berupa puding.
Bubur Ayam sebaiknya di konsumsi oleh penderita maag kronis, karena akan bermanfaat untuk mencegah dan meringankan rasa sakit pada lambung saat masuknya makanan ke dalam perut. Tapi jangan di tambah dengan sate jeroan karena sate ini akan sulit untuk di cerna, jika ingin lebih berasa sebaiknya hanya boleh ditambahkan telur rebus, kecap dan sedikit saja kerupuk. Kentang rebus inilah Sumber karbohidrat yang sangat baik dan akan mampu memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Rebusan kentang atau jus kentang yang bersifat basa di pagi hari akan mempunyai khasiat untuk menetralisir asam lambung sebelum Anda menyantap makanan lain.

2. Sayur yang tak banyak serat dan tidak akan menimbulkan gas

Wortel dan Brokoli

Sayuran tersebut antara lain: labu kuning, labu siam, wortel, brokoli
Brokoli adalah sayuran yang Merupakan sumber kalium dan sulfur yang baik. Sulfur mampu berperan sebagai antioksidan sebagai pelindung lapisan dalam pada kulit lambung. Ada juga makanan lain yang juga mengandung sulfur, seperi: bawang, baik bawang merah maupun bawang putih.

3. Buah-buahan yang tidak asam dan tidak mengandung gas

Buah Pepaya Dan Buah Pisang

Buah buahan terseebut antara lain : pisang, pepaya dan tomat.
Pisang Masak dan pepaya mengandung Kalium yang akan bermanfaat untuk menyeimbangkan ph atau derajat keasaman di dalam lambung, mengandung potasium juga yang berguna untuk menormalkan tekanan darah tinggi akibat dari stres Dan Pisang juga akan mampu memberi efek rasa kenyang sehingga sangat baik untuk dikonsumsi di antara waktu makan

4. Makanan untuk mengobati maag adalah teripang atau gamat

Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Zaman dahulu teripang di gunakan oleh raja raja sebagai makanan kelas satu, hanya raja dan para bangsawan saja yang mampu memakan makanan ini, di percaya sebagai makanan yang mempunyai khasiat luar biasa untuk pengobatan dan vitalitas. Sudah di teliti oleh para pakar kesehatan dan kandungan ajaib dalam hewan ini sangat ampuh untuk mengatasi penyakit maag, dan kabar baiknya sekarang hewan laut ini tersedia dalam bentuk ekstrak teripang yang bernama QnC Jelly Gamat

Demikianlah Tips atau Informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Makanan Yang Sangat Dianjurkan Untuk Penderita Penyakit Maag dan anda juga harus menghindari Jenis Makanan Yang Jangan Dikonsumsi Penderita Penyakit Maag. Supaya tubuh anda sehat dan tidak lagi terkena penyakit Maag. Untuk Obat Herbal yang dinamakan QnC Jelly Gamat mungkin terdengar asing di telinga masyarakat,jika anda ingin tahu lebih lanjut mengenai Obat Herbal ini anda bisa memesannya di Sini. 
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar